Cari Blog Ini

Mei 14, 2012

True Story Inside of Me

" i'm not an angel , cause i can't protect you each time
i'm not a guardian so close with you to ensure , you'r save
i'm not a wind can allow you every day
moreover a sun can bright you a long of the day


but i just adorer that adore you on my day "


Kutipan di atas saya tuliskan di selembar kertas, yang tidak akan pernah terbalas karena tidak pernah saya lepas dan belum pernah saya tujukan kepada seseorang yang saya percaya sebagai seorang pacar.


     "Keep stay forward, i guest"

tidak akan pernah saya lepas, sebelum saya benar2 merasa pantas untuk melepasnya, suatau anugrah yang tidak terkira yang muncul di setiap insan manusia , yang menagungkan cinta.


      "How beautifull is it"

bisakan saya melepasnya sekatang juga,
"oh ......., tidak jangan sekarang!!".
"Apakah kamu sudah cukup merasa pantas, kuat dan tegar untuk melepaskanya?"
"Jika , tidak tahan........, jika iya.....release off is going to be better"
entah apa yang saya bicarakan , semau terasa "bimbang" semua terasa "tak tentram", semua terasa "tak tenang" dan semua terasa "berlebihan".

pufht...., puft......, hanya itu saja yang bisa ku lakukan, mengeluh , mengaduh, mengerutu tak pernah bersikap dewasa apalagi mengevaluasi apa yang telah ada dan memperbaiki apa yang telah terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar