Cari Blog Ini

Juli 27, 2012

Lamaran Back Office


Yogyakarta , 27 Juli 2012
Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Mutual Plus
Pogung Lor Permai No. 5
JL. Ringroad Utara , Sleman ,Yogyakarta

Dengan Hormat,
Saya mahasiswa jurusan Teknik Informatika Universitas Teknologi Yogyakarta lulus April 2010 mengambil konsentrasi basis data meliputi perancangan, pembuatan , penerapan dan perawatan. Selama duduk dibangku kuliah saya bekerja paruh waktu sebagai asisten praktikum aplikasi dasar meliputi World, Excell, PowerPoint, Access dan Project. Selama dua tahun bekerja sebagai instruktur aplikasi dasar di lembaga pendidikan Jogja Education Center (JEC).

Saya pribadi yang disiplin, pekerja keras dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Saya mampu bekerja baik individu maupun kelompok. Dengan pengalaman yang saya dapatkan dan kemampuan yang saya miliki, saya tertarik untuk menempati posisi sebagai Back office (Data Entry) pada perusahaan yang anda tunjuk sebagai client. Sebagai syarat kelengkapan lamaran, saya lampirkan :
  1.     Daftar Riwayat hidup
  2.     Foto kopi ijazah
  3.     Foto kopi transkrip nilai
  4.     Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  5.     Surat keterangan belum nikah
  6.     Foto berwarna 4 x 6

Semoga lampiran yang saya kirimkan dapat menjadi informasi awal mengenai kualifikasi yang saya milik, besar harapan saya dapat menginformasikan kemampuan yang saya miliki secara lengkap pada interview yang anda berikan.
Hormat saya

Rohman efendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar