Cari Blog Ini

Februari 29, 2012

Happy on Birth Day

28 Februari 2012, adalah momen yang tepat untuk dapat berkumpul bersama dengan sahabat sekaligus teman kerjaku di agent 817 , satu batch pula 310 dan 311 ; we are Pranandari  Sarwarini, Nofrina Alfiah, Rina Hidayati , Eva Adriana dan Rohman Efendi(urutan dari paling  berusia ke paling muda, wkwwkkwkw). Suatu momen yang sangat berharga bagi kita berlima , di mana kita terbiasa dengan perbedaan jadwal yang terkadang menyiksa , sehingga kita sulit untuk jalan atau sekedar jalan-jalan bersama. Alhamdulillah ya,,, (kata omen [panggilan akrab saya Rohman  Efendi]), walau cuaca sempat menggalau kala sore ini, mendung menyelimuti bumi pertiwi, angin berhuembus kencang dan sembribit (baca :dingin dalam bahasa jawa)  dan kilat menyambar-nyambar , hingga suara terompet kemudaian datang (kayak mau kiamat saja!!!), kejadian ini sempat membuat saya pribadi bingung untuk memutuskan, "Apakah saya harus datang atau tidak sama sekali ?", tapi saya sebagai seorang laki-laki yang bertubuh kurus dengan tinggi hanya 160 cm dengan berat badan 48 kg, merasa tidak tega jika saya tidak datang , karena saya adalah orang penting yang harus datang dan membawa misi besar untuk membawa Cupe Cake Rina's and Nofri's Birthdaya, malang tak dapat ditolak dan pilu tak dapat dibuang. aku harus tetap datang .

Sms nofrina datang ,

    "omen , kita tunda saja acaranya, kita ganti saja harinya , bojoku (baca : calon suami) tidka mengizinkan aku untuk keluar dalam kondisi mendung dan kilat menyambar seperti ini, aku takut omen keluar kamar (maklum kost-kostan g mungkin kau sebiut rumah , wkwkkw peace nof), coba kamu konfirm lagi mbak rini , siapa tahu  dia mau beruah pikiran!!!!"

Sms omen dikirimkan,

    "dear , mbok Rini bagaimana acara kita nanti sore , jadinya bagaimana? nofrina bilanng lebih baik harinya diundurkan!!"

Sms rini datang,

    "gak bisa, klu waktunya mundurin saja bisa magrib ntar cap-cus, cyinnnn.mbok e sudah dandan lengkap dengan make-up siap beraksi g boleh g, jadi....., kamu udah dikasih tahu nofrina kan ?"

Sms omen dikirimkan,

    "yeah ... manut"


Sms omen dikirimkan,

    "nof , mendingan gak jadi ajalah acarana, aku masuk angin ne......."


Sms nofrina datang,

     "omen, jadi kuk...cuma harinya saja di undur gimana?"

Sms omen dikirimkan ,

      "alhamdulillah ,aku langsung makan saja nie, kebetulan aku lagi pingin makan bakmi godhog super pedhe........ssss"

Sms rini datang,

      "omen cepet datang , cus.... au udah siap2 ne dan udah pesen tempat untuk 6 orang atas nama rina (dari sini sms rina akan muncul)"


Sms omen dikirmkan,

       " hedew...., lamo nian......, nofrina ngambeg tuch.......piye jadi g, ne ,,, aku sudah terlanjur pesan bakmi godhog "

Sms rini datang,

       "ya... maaf, ayo kah men...buaruan"

Sms rina datang,

      "omen , cepetanke raminten nyak........, di meja no 8 atas nama rina, tinggal masuk saja....."


Sms omen dikirimkan ke nofrina,

      "nof , iya mbak rini beliiin kue buat ultah....., ayo to datang sebentar saja biar sedikit lega........, ntar trus pulang , aku juga pingin cepat pulang n tidur"


Sms oemn dikirimkan ke rini,

      "ya dah mienya kubungkus saja, biar temanku yang makan,,,,,,,,, aku tak ambil roti dulu"

Akhirnya sampai juga giliranku buat ambil kue , ditemani hujan gerimis , udara yang dingin plus rame sangat eui.....busyet dah...mana harus bawa kue yang super riskan (mudah berantakan), tapi gapapa, edmi acaranya lancar. sebenarnya aku agak sedikit grogi datang ke raminten, cus di sana pasti anak 2 gaul dan borju yang sering nongkron, sememntara aku cuma pake celana pencek jeans (hasil kreatifitasku motong celana panjang ynag sudah robek dilutut), plus kaos berkerah jaman aku kuliah dansandal jepit (hasil ngembat distudio siaran), tapi gpplah , yang penting saya merasa nyaman dan aman saat itu , mengingat saya sedang terserang flu dan masuk angin.

Sampai juga di warung raminten, busyet rame banget , apa se... istimewanya nie tempat, mungkin karena pelayanya yang ganteng2 kali yea,,,
aku bertemu dengan Rina yang sudah menjemput saya di depan, cie.... ngobrol , pesan makanan, makan,,,,,,, curhat agenda yang serig kita lakukan dan gak bakalan ketinggalan.....
hummmm... nofrina gak datang2....


kita telpon dan sms , g ada balsan juga...
ya udah usul punya usul sekali2 kita grebeg d kost2annya...cielah...
sampai di kost2an ternyata digrebeg duluan ama sang pacar....
wkkkkk

tapi ggpp lah, yang penting kue tersampaikan dan kita semua merasa senang dan terharu, karena "we are a best friends"

note :
to eva......aku g punya nomu gfa, jadi g ada percakapan sms seputar hpmua..........wkkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar