Cari Blog Ini

Februari 11, 2012

Pengalaman, Pelajaran dan Tantangan

saya adalah seorang yang "idealis", "perfectionis", "ambisius", terkadang saya cemas dengan sifat yang saya miliki, sepertinya sifat ini berbanding terbalik dengan apa yang saya alami saat ini (malam minggu di hari ke - 11 bulan Februari 2012), ketika saya mendapati permasalahan yang seharusnya tidak saya alami (andai saya mau interospeksi diri dan tidak memandang remeh setiap permasalahan), sedih nian memang ...!!!! Nasi sudah menjadi bubur dan kayu sudah menjadi arang, serta kertas sudah menjadi abu .. apa yang bisa saya manfaatkan dari mereka akan saya manfaatkan (masih berfikir tidak ada manfaat , sungguh salah besar)karena "pelajara" yang sayadapatkan, sebuah ilmu baru untuk menata dan meniti jenjang - ku yang baru.

Saya masih bersyukur, itu tandanya "Tuhan" masih sayang dan perhatian dengan "Hamba" :).

"jalani hidup dengan senyuman, yang lampau jadikanlah pengalaman , yang terjadi jadikan pelajaran , dan yang akan datang jadikan tantangan".



Pepatah bijak yang sering terlupakan , tapi sarat dengan makna dan pelajaran, semoga dari sini semua berawal ya - "Tuhan" jadikanlah "Hamba" lebih dewasa dan berpandangan kedepan , kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan , sabar dan tabah dalam menghadapi tantangan dan belajar dari pengalaman.

Sedih, Senang adalah satu paket di dalam kehidupan yang tidak akan pernah usang ditelan perubahan jaman, yang saat ini selalu berubah ; tidak menentu dan tidak beradaptasi dengan keaadan . "keep spirit guys".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar