Cari Blog Ini

Februari 24, 2012

Lamaran CSR Plasa Telkom

Yogyakarta, 24 Februari 2012

Yth.
HRD PT Infomedia Nusantara



Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan yang terpasang di situs http://www.ruzhjobs.com/2011/12/lowongan-kerja-customer-service-telkom.html, 7 Februari 2012 Saya tertarik untuk menempati posisi yang ditawarkan sebagai CSR (Customer Service Representatif) Plasa Telkom .

Saya Rohman Efendi Alumnus Universitas Teknologi Yogyakarta jurusan Teknik Informatika lulusan 2010 dengan IPK 3.62 konsentrasi pada basis data. Saya pribadi yang disiplin, aktif , supel, mampu bekerja dalam tim dan secara personal serta memiliki loyalitas tinggi pada pekerjaan. Saya terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer dan mampu mengoperasikan Aplikasi Office (Word, Excell, Power Point, OutLook). Saya mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris aktif maupun pasif.

Sebelumnya saya pernah bekerja sebagai CSO agent 817 provider XL selama 1 tahun untuk pelanggan prabayar dan pascabayar; bekerja di Radio Persatuan Bantul FM 94.2 sebagai operator dan penyiar sekaligus moderator pada acara dialog radio. Saya ingin mengembangkan karir dan minat ke jenjang yang lebih tinggi, serta mendapatkan pengalaman dari apa yang sudah saya kerjakan dan pelajari.

Sebagai bahan pertimbangan awal saya lampirkan daftar riwayat hidup,foto kopi ijazah, foto kopi transkrip nilai dan pas foto terbaru masing – masing satu lemar.

Besar harapan saya untuk bergabung manjadi pegawai yang dapat memberikan kontribusi secara maksimal demi kepuasan pelanggan dan kemajuan perusahaan. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya ,


Rohman Efendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar