Cari Blog Ini

Maret 15, 2012

Bercerita Tentang Cinta

            Hampir setengah bulan Maret saya jalani, hmmm........, kelihatanya tidak ada sesuatu yang berbeda dari diri saya. Saya masih seorang karyawan penjual jasa;  masih dengan gaji di atas rata - rata; masih berada di kota yang sama; masih berada di kantor yang sama; akan tetapi ada yang permanen nempaknya, ...... status jomblo yang saya sandang sejak tahun 2007 (helllo.... sejak kapan saya pacaran ?).

            Saya adalah lajang yang berusia hampir seperempat abad dan belum pernah merasakan yang namanya pacaran, jatuh cinta sering saya rasakan akan tetapi semua-nya tidak satupun berakhir dalam ikatan pacaran (maafkan saya teman , saya sering berbohong akan kisah cinta saya, saya hanya tidak ingin dipecundangi). Semasa saya di Taman Kanak - kanak , saya sering di jodoh - jodohkan dengan seorang wanita berinisial DP , namun sebenarnya dia adalah kakak saya (he..., he...., sekarang sudah tutup buku , alias dapat pasangan hidup ). Masa remaja yang saya alami kemungkinan tak seperti dan seromantis yang teman - teman saya alami, saya bukan termasuk orang yang pemberani dan percaya diri, saya adalah orang yang berani di belakang tanpa bisa unjuk nyali di depan, saya lebih senang bersembunyi di belakang orang tua  khususnya ibu.  Saya adalah anak pertama dan saya tidak pernah bercerita tentang pacar saya pada waktu duduk di bangku menengah pertama, heran mungkin dirasakan untuk zaman sekarang, adik - adik saya saja sudah pernah berpacaran saya sendiri ......., hedew.....sekalipun tak terlintas.

            Munkin ini adalah efek dari sifat "perfecsionis" yang saya miliki, saya tidak ingin masa depan-ku terganggu oleh kisah percintaan yang memberikan segudang cerita dan kisah, saya terbiasa dengan hidup miskin, kekurangan dan kerja keras  untuk medapatkan hidup yang lebih baik di masa depanku, saya tidak mau menderita dihari tua nanti, saya hanya ingin membuat orang tua saya bangga dan ingin selalu mengukir prestasi di mana saya berada dan di setiap profesi, boleh dibilang saya adalah orang yang gila akan jabatan dan sanjungan , saya ingin terkenal karena "prestasi" bukan sekedar "jual tampang (carimuka "go ahead")" bukan berarti saya terlalu menghina, hanya saja memang benar adanya. Prestasi bagi saya adalah sesuatu yang membanggakan demi mengangat harkat dan martabat, saya sedih sewaktu kedua orang tua saya dihina dan dicadi, saya tidak suka itu semua, hingga akhirnya saya putuskan untuk bermimpi untuk merubah nasib keluarga saya (walau sekarang baru dirajut sehelai demi sehelai).


              Memang benar adanya kalau saya dikatakan "bujang tak laku", semoga bukan "bujang lapuk" entah , ..... dan terserah apa yang akan orang lontarkan kepada saya asalkan benar saya akan diam saja, jika salah saya akan tetap berkilah. Cinta pertama, kapan itu terasa (nembak cewek saja belum pernah, wkkwkwkw!!!). Cinta pada pangan pertama , sudah terlalu sering hanya saja tidak pernah tersalurkan kata cinta dan isi hati ini (pemuja rahasia #sheila on 7), takut ditolak ; malu di olok-olok; emang gua siapa; gue bisa dan punya apa; gantengkah saya, itu yang sering terpikirkan atu mungkin juga karena saya penggemar "doraemon " dan "sinchan " sehingga tidak kelihatan dewasa sekalipun. Hmmmm......, sampai saat inipun belum terpikirkan oleh saya, akan menikah dengan siapa ? Ternyata statemen yang saya simpan sampai saat ini salah 
              "Hawa dicipta-kan dari tulang rusuk Adam , itu memang benar" 

tapi hanya berlaku untuk adam dan hawa saja, tidak berlaku untuk saya atau bahkan mereka yang ada di dunia, tanpa mencari dan berusaha mendapatkan kita tidak akan pernah dapatkan pasangan dan pujaan hati, sungguh hampa hati ini dan terasa kosong hari - hari tanpa ada yang mau mengisi hati.

            Pernah kunyatakan cinta , tetapi semua berujung pada kecewa karena penolakan yang aku dapatkan, pada dua gadis sekaligus........ (aku suka cewek tomboi , apa adanya, tidak terlalu ribet dengan penampilan , sholeh, penyayang dan mau bekerja keras serta beriman) sulit mungkin mencarinya , tapi aku yakin aku akan mendapatkan salah satu penghuni planet venus tersebut.

           Hoam , ......... sudah mengantuk waktunya saya mengakhiri cerita ini dan men-charge tenaga saya kembali. Selamat malam blogger......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar