Cari Blog Ini

Maret 14, 2012

No Idea on this Entri

            Selasa, 13 Maret 2012 mungkin ini adalah salah satu hari terbaik yang saya jalani hari ini, ...... banyak hal yang terjadi dan tak terduga saya dapatkan : ) , "Wonderfull Day" ungkapan ini mungkin yang cocok saya ucapkan untuk anugrah yang telah tuhan berikan sampai saat ini. begitu banyak hal yang sebenarnya harus saya rasakan sesering mungkim  namun saya lewatkan begitu saja , entah ......., entah ......., sampaikapan akan tetap bisa saya rasakan.

            Saya adalah pribadi  yang sombong, angkuh, congkak dan merasa paling baik. Hellooo ......., masih banyak yang lebih baik, kaleee ....!!!! hidup terkadang manis, terkadang pahit, terkadang asin , seperti rujak rasanya campur - campur , plus diaduk - aduk. 

            Sepertinya sedang kehabisan ide ne, ....... bingung antara pingin "nge-blog" dan pingin "tidur", aku tak mau bangun kesiangan lagi, saya ingin bisa bangun pagi dengan segar ... , dengan perasaan tenang tanpa was - was, tanpa ada perasaan menyesal untuk bangun pagi, tanpa ada sisa - sisa rasa kantuk karena kurang tidur, tanpa adanya garis hitam di sekeliling mata, tanpa ada "bad mood", pingin bisa "lari - lari pagi" dan olah raga biar lebih berisi dan tahan terhadap perubahan cuaca yang ekstrim akhir - akhir ini, banyak yang ingin dinikmati ketika saya bangun pagi , saya ingin minum air putih 5 gelas pagi hari, ingin nonton acara berita pagi, nonton "Sponge Bob Square pants" dan merawat wajah dengan air pandan hangat dan menghilangkan komedo di wajah , serta merawat wajah dengan madu dan jeruk nipis dan satu lagi minum perasan jeruk dan madu yang diminum selagi hangat, hemm ......., idem banget di hati dan jiwa.

             Saya menulis karena saya suka, saya tidak tahuapa yang saya ceritakan pagi ini, hoam .... sudah lah, saya mengantuk ..... , tidur yuk...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar