Cari Blog Ini

Maret 10, 2012

Life Is An Advanture

            Setiap hari adalah tantangan yang harus dilewati dan dijalankan, tidak boleh terlewatkan setiap menit atau-pun jam,

"life is an advanture"

         Pernyataan tersebut sungguh - sungguh dapat membangkitkan semangat untuk tetap berjuang dan senantiasa "membara" dalam menjalani hidup ini, yang terkadang membosankan, menyedihkan, mengerikan dan menantang. Jika kau bosan, cobalah untuk membuatnya tidak membosanlan (sesuatu hal yang sulit diaplikasikan dalam kenyataan). Ikhlas bukan berarti kita menyerah dengan keadaan, "Tuhan" benci dengan hamba yang senantiasa berpangku tangan [hanya berdoa/usaha saja] tanpa melengkapinya dengan satu yang lainya [berdoa/usaha].
         Ketika saya merasa bosan dengan hidup ini , terkadang saya ingin sendiri ; merasa depresi ; merasa tidak berguna ; merasa tidak berarti ; merasa tidak berarti apa - apa dan merasa tidak berguna. Ingin rasanya meraih mimpi yang sempat tertunda , sayang disayang semua tinggal angan - angan, terkadang raga tidak kuasa untuk diberontak dan dipaksa untuk menjadi lebih ......., lebih ......... dan lebih [hal - hal yang menyiksa raga ] .

           Ini hanyalah curhatan kecil yang saya rasakan , ketika saya goyah dari pegangan dan kurang bisa menjaga tujuan. Inilah hidup yang terkadang senang , sedih , tegang, emosi, uhhhhh........mmmmm, 

My mind says , "Let me go through this way  "  but  My Heart says, "please take care on your way"

jaga hati , jaga pikiran dan jaga iman; kunci yang nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar